Bang Ide Rumah also known as Bang Rumah

Membuat Rumah Lebih Hijau dengan Tanaman Hias

58 sec read

Memiliki rumah yang hijau dan sejuk tentu menjadi impian bagi banyak orang. Selain memberikan nuansa alami, rumah hijau juga dapat memberikan udara yang lebih segar dan sehat. Salah satu cara untuk membuat rumah lebih hijau adalah dengan menanam tanaman hias di dalam dan di sekitar rumah.

Tanaman Hias Dalam Ruangan

Tanaman hias dapat ditempatkan di dalam ruangan untuk memberikan suasana yang lebih segar dan sehat. Beberapa jenis tanaman hias yang cocok ditempatkan di dalam ruangan antara lain pohon kamboja, lidah mertua, dan sirih gading. Selain memberikan nuansa alami, tanaman hias juga dapat membantu mengurangi polusi udara di dalam ruangan.

Tanaman Hias Di Taman

Tanaman hias juga dapat ditanam di taman untuk memberikan nuansa alami yang lebih sejuk dan hijau. Beberapa jenis tanaman hias yang cocok ditanam di taman antara lain bunga matahari, anggrek, dan melati. Selain memberikan nuansa alami, tanaman hias juga dapat membantu menyejukkan udara di sekitar rumah.

Cara Merawat Tanaman Hias

Untuk membuat tanaman hias tetap sehat dan hijau, diperlukan perawatan yang baik dan teratur. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merawat tanaman hias antara lain memberikan air yang cukup, memberikan pupuk secara teratur, dan memangkas bagian yang sudah kering atau mati. Selain itu, perlu juga diperhatikan tempat penempatan tanaman hias agar tetap mendapatkan sinar matahari yang cukup.

Manfaat Tanaman Hias

Tanaman hias tidak hanya memberikan nuansa alami yang sejuk dan hijau, tetapi juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Beberapa manfaat tanaman hias antara lain dapat membantu mengurangi polusi udara, menyejukkan udara di sekitar rumah, dan membantu mengurangi stres dan kecemasan. Oleh karena itu, menanam tanaman hias di dalam dan di sekitar rumah sangat disarankan untuk mendapatkan suasana yang lebih sehat dan sejuk.

Baca Juga:  Desain Rumah yang Cocok untuk Pasangan Muda
Bang Ide Rumah also known as Bang Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *