Bang Ide Rumah also known as Bang Rumah

Inilah Daftar Harga Rumah di Berbagai Wilayah di Indonesia

1 min read

DJ House / STUDIÉ | ArchDaily

Indonesia adalah negara yang memiliki banyak wilayah yang beragam, mulai dari pulau-pulau kecil hingga kota besar. Tak heran jika harga rumah di setiap wilayahnya berbeda-beda. Bagi Anda yang sedang mencari rumah, tentu penting untuk mengetahui daftar harga rumah di berbagai wilayah di Indonesia. Berikut ini adalah daftar harga rumah di beberapa wilayah besar di Indonesia.

Jakarta

Jakarta adalah ibukota Indonesia dan kota terbesar di Indonesia. Harga rumah di Jakarta sangatlah bervariasi, tergantung pada wilayah dan fasilitas yang ditawarkan. Untuk rumah di daerah elit seperti Menteng atau Kebayoran Baru, harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Namun untuk daerah pinggiran seperti Bekasi atau Tangerang, harganya lebih terjangkau, berkisar antara 300 juta hingga 500 juta rupiah.

Bandung

Bandung adalah kota terbesar di Jawa Barat dan juga menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. Harga rumah di Bandung juga bervariasi, tergantung pada wilayah dan fasilitas yang ditawarkan. Untuk daerah elit seperti Dago atau Lembang, harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Namun untuk daerah pinggiran seperti Cimahi atau Soreang, harganya lebih terjangkau, berkisar antara 300 juta hingga 500 juta rupiah.

Surabaya

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta dan menjadi pusat ekonomi di Jawa Timur. Harga rumah di Surabaya juga bervariasi, tergantung pada wilayah dan fasilitas yang ditawarkan. Untuk daerah elit seperti Darmo atau Graha Family, harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Namun untuk daerah pinggiran seperti Sidoarjo atau Gresik, harganya lebih terjangkau, berkisar antara 300 juta hingga 500 juta rupiah.

Bali

Bali adalah pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya, sehingga banyak orang ingin memiliki rumah di pulau ini. Harga rumah di Bali juga bervariasi, tergantung pada wilayah dan fasilitas yang ditawarkan. Untuk daerah elit seperti Seminyak atau Jimbaran, harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Namun untuk daerah pinggiran seperti Tabanan atau Karangasem, harganya lebih terjangkau, berkisar antara 500 juta hingga 1 miliar rupiah.

Baca Juga:  Inilah 10 Inspirasi Membuat Meja Kerja di Rumahmu

Medan

Medan adalah kota terbesar di Sumatera Utara dan menjadi pusat ekonomi di Sumatera. Harga rumah di Medan juga bervariasi, tergantung pada wilayah dan fasilitas yang ditawarkan. Untuk daerah elit seperti Polonia atau Sisingamangaraja, harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Namun untuk daerah pinggiran seperti Binjai atau Deli Serdang, harganya lebih terjangkau, berkisar antara 300 juta hingga 500 juta rupiah.

Bang Ide Rumah also known as Bang Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *